Ahli Desain Prancis Hadirkan Koleksi Parfum Secara Eksklusif

Kamis, 27 April 2017 - 09:19 WIB
Ahli Desain Prancis Hadirkan Koleksi Parfum Secara Eksklusif
Ahli Desain Prancis Hadirkan Koleksi Parfum Secara Eksklusif
A A A
JAKARTA - Sukses sebagai perancang ternama dunia, Philippe Starck mencoba peruntungan baru dengan merilis parfum. Dengan label pertamanya yaitu Starck Paris, perancang asal Prancis ini menghadirkan tiga wewangian sekaligus, yaitu Peau de Soie, Peau de Pierre dan Peau d'Ailleurs.

Menariknya, untuk menghasilkan karya terbaik, Philippe menggandeng tiga master parfum terkemuka. Mereka adalah Dominique Ropion, Daphné Bugey dan Annick Menardo. Di mana setiap wewangian yang dihadirkan terinspirasi dari sang istri dan toko parfum tempat ibunya bekerja.

"Philippe terinspirasi masing-masing aroma pada kenangan masa kecil dari toko parfum ibunya bekerja dan hal ini menginspirasinya untuk berkarya. Bagi Philippe, parfum merupakan tato wewangian di kulit yang tidak terlihat. Kita pakai Peau dalam bahasa Prancis artinya kulit," papar Communication Team Starck Paris, Javier saat jumpa pers di Hotel Morrissey, Jakarta, Rabu (26/4/2017).

Pada kolaborasi ini, pria berusia 68 tahun itu tidak membatasi kreativitas para ahli tersebut. Ketiganya pun berhasil menciptakan wewangian yang sempurna, sesuai dengan keinginan Philippe. Seperti halnya Peau de Soie dibuat oleh Dominique Ropion dengan aroma lembut sesuai untuk wanita yang juga menunjukan sisi maskulinitasnya.

Sementara Peau de Pierre dibuat oleh Daphne Bugey, wewangian untuk pria yang mengungkapkan sisi femininya dan Peau d'Ailleurs oleh Annick Menardo, wewangian yang mewakili tempat lain yang tidak bisa dijelaskan. Parfum ini pun semakin mewah dengan desain botol yang transparan dan tepat pada bagian depan juga belakang dibuat berbeda.

"Setiap parfum hadir dengan ciri khas sendiri. Seperti Peau De Pierre yang kuat dan bisa membuat penggunanya relaksasi atau tampil berbeda juga percaya diri. Desain Philippe terlihat jelas di botol dengan desain khasnya," jelasnya.

Dibanderol sekitar Rp2 juta, koleksi spesial ini hadir dengan edisi terbatas. Di Indonesia, The Peau Collection sendiri akan segera hadir di gerai C&F terpilih secara eksklusif, seperti Jakarta, Surabaya, Palembang dan Makassar.

"Peau ini koleksi spesial dari kami. Kita baru launching di Asia dan Indonesia menjadi negara kelima. Harga yang kita berikan juga normal, karena ini eksklusif, bukan komersial parfum yang brand lain nggak punya wangi seperti ini," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3592 seconds (0.1#10.140)